Bola

Arteta mengatakan kepada lima pemain Arsenal yang membuat rencana permainan Liverpool pasti gagal

Gary Neville mengatakan bahwa hingga lima pemain di tim Mikel Arteta tidak memberi peluang bagi rencana permainan Arsenal melawan Liverpool untuk membuahkan hasil.

Arsenal kalah 3-0 dari The Reds pada hari Sabtu di pertandingan pertama kedua belah pihak setelah jeda internasional. Setelah babak pertama tanpa gol, pemain pengganti Liverpool Diogo Jota membuat perbedaan. Pemain internasional Portugal itu mencetak dua gol di kedua sisi tendangan keren Mohamed Salah melewati Bernd Leno.

Karenanya, tim Jurgen Klopp sekarang telah memenangkan dua pertandingan Liga Premier berturut-turut setelah penampilan yang buruk.

Arsenal, bagaimanapun, belum pernah menang dalam tiga pertandingan di semua kompetisi sejak kemenangan 2-1 atas Tottenham.

The Gunners mengizinkan Liverpool menguasai banyak bola di Emirates Stadium. Namun, berbicara pada komentar untuk Sky Sports, Neville mengkritik rencana permainan tersebut.

Dia berkata: “Kami telah melihat Arsenal tua malam ini. Itu sangat buruk. Saya tidak menyukainya sejak menit pertama. Benar-benar ada kekurangan kelaparan. ”

Berbicara setelah pertandingan, dia menambahkan: “Kurangnya kecepatan, kurangnya rencana.

“Tapi saya harus mengatakan, ketika Anda membawa terlalu banyak orang yang tidak ingin melakukan pekerjaan tanpa bola, sejauh empat atau lima tidak, maka rencana permainan Arteta hilang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *