Bola

Arteta menjelaskan strategi Saka adalah ujian yang direncanakan untuk pemain muda Arsenal

Mikel Arteta telah mengungkapkan bahwa posisi berbeda yang dia minta untuk dimainkan oleh Bukayo Saka adalah ujian dalam evolusi anak muda di Arsenal.

Itu adalah ujian di mana bintang kelahiran London itu lulus dengan gemilang. Sejak kampanye terobosannya musim lalu, Saka telah bermain di sejumlah posisi berbeda dari bek kiri hingga sayap kanan. Wujudnya sepanjang waktu telah menjadi salah satu lampu yang bersinar di Emirates. Sedemikian rupa sehingga penghargaan Inggris telah mengikuti dan pemain berusia 19 tahun itu akan berusaha menambah empat caps seniornya di Euro musim panas ini.

Saka juga bermain di lini tengah dan bos Gunners Arteta telah memberikan penghormatan kepada “kecerdasan” anak muda itu.

Tujuh gol dan tujuh assist telah menempatkan Saka sebagai penantang, bersama Phil Foden, untuk penghargaan PFA Young Player of the Year. Foden tampaknya ditakdirkan untuk mendapatkan anggukan itu, tetapi Saka, yang menurut Arteta sulit untuk diselesaikan, tidak akan jauh di belakang.

Dan ternyata pemotongan dan perubahan dari bos Arsenal itu ditujukan untuk mengembangkan Saka.

“Intelijen,” Arteta memberi tahu Sky Sports ketika ditanya tentang kualitas terbaik Saka.

“Kami berbicara tentang fisik, kami berbicara tentang roh, kami berbicara tentang teknik. Tapi otaklah yang membuat semua keputusan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *