Bola

Chelsea ompong pindah ke empat besar meski bermain imbang dengan Brighton

Chelsea kembali ke empat besar Liga Premier dengan mengorbankan West Ham dengan hasil imbang 0-0 di kandang melawan Brighton.

Di tengah kehebohan di luar lapangan seputar Liga Super Eropa yang diusulkan, The Blues tahu mereka akan pindah ke tempat Liga Champions dengan menghindari kekalahan dari Seagulls.

Dan mereka berhasil melakukannya meski gagal tampil mengesankan dalam kontes tanpa gol, dengan poin yang mereka peroleh membawa mereka di atas the Hammers karena selisih gol.

Namun, mereka perlu tampil dengan lebih banyak energi dan semangat di minggu-minggu tersisa musim ini jika mereka ingin bertahan di sana.

Itu adalah babak pertama yang tenang dengan hanya segelintir bukaan untuk dibicarakan, meskipun selalu tuan rumah yang tampak lebih mungkin untuk menemukan gol terobosan.

Marcos Alonso dan Christian Pulisic sama-sama memiliki peluang setengah dalam 20 menit pembukaan, tetapi tidak ada yang berhasil.

Peluang terbaik jatuh ke Kai Havertz, yang melakukan tee-up di kotak penalti setelah Brighton membuat masalah. Pemain Jerman itu mencapai target dengan upaya pertama kali, tetapi Robert Sanchez ada di tangan untuk mendorong bola menjauh dari bahaya.

Selain beberapa kesalahan ceroboh dan umpan yang salah tempat, tim asuhan Graham Potter bertahan dengan baik dan sekali lagi terbukti sulit untuk dihancurkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *