Poker Online

Chris Moneymaker Meninggalkan PokerStars Setelah 17 Tahun

Juara Acara Utama Poker Seri Dunia 2003 dan Hall of Famer Poker Chris Moneymaker telah mengumumkan bahwa ia mengakhiri kesepakatan sponsorship dengan PokerStars, berlaku segera.

Moneymaker mengumumkan berita tersebut dalam video berdurasi satu menit yang diposting di akun Twitter @CMONEYMAKER:

“Saya akan segera meninggalkan PokerStars efektif,” kata Moneymaker. “Saya akan lebih sering berada di rumah dan mengurangi potensi bermain poker.”

Penghasil uang yang populer itu juga mencatat bahwa dia tidak bepergian sama sekali sejak pandemi COVID-19 dimulai pada awal tahun 2020, dan kurangnya peluang poker langsung pasti berdampak pada keuntungan bersama dari kesepakatan sponsor.

Penghasil uang ditambahkan:

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di PokerStars. Sudah 17 tahun yang luar biasa. Saya bisa berkeliling dunia dan bermain poker. Saya bertemu banyak orang yang luar biasa…. Saya ingin semua orang baik-baik saja di PokerStars. Ini perusahaan yang hebat untuk bekerja. ”

PokerStars menawarkan hal-hal berikut melalui media sosial, segera setelah tweet Moneymaker:

Pengumuman mengakhiri hubungan 17 tahun antara Moneymaker dan PokerStars yang secara efektif dimulai dengan kemenangan tahun 2003 yang mengubah industri. Penghasil uang terkenal memenangkan jalannya ke Acara Utama melalui satelit PokerStars online, kemudian memuncaki final yang sarat bintang untuk mengukir namanya ke dalam sejarah poker. Gertaknya yang menyeluruh melawan runner-up akhirnya Sammy Farha tetap menjadi salah satu tangan paling legendaris dalam permainan.

Setelah kemenangannya pada tahun 2003, ia dan namanya menjadi moniker tidak resmi untuk pertumbuhan pesat poker online di awal dan pertengahan ’00-an. Apa yang sekarang dikenal sebagai “Efek Penghasil Uang” memanusiakan bagian dari apa yang memicu pertumbuhan cepat permainan, di mana mantan akuntan dan pemain amatir dari Tennessee dapat mengambil yang terbaik dari dunia poker dan menjadi juara dan jutawan, menginspirasi tak terhitung banyaknya yang lain mencoba melakukan hal yang sama.

Meskipun Moneymaker mengklaim bertanggung jawab penuh untuk mengakhiri hubungannya dengan PokerStars, ada kemungkinan juga bahwa situs dan perusahaan induk Flutter Entertainment ingin mempertahankannya, tetapi pada tingkat penurunan yang signifikan terlalu rendah untuk diterima oleh Moneymaker. Pemain lain telah meninggalkan PokerStars setelah ditawarkan potongan tersebut, terutama termasuk penerus Moneymaker sebagai juara dunia Acara Utama WSOP, pemenang 2004 Greg Raymer. PokerStars mungkin ingin mempertahankan Penghasil Uang dalam beberapa bentuk karena nilai namanya yang bertahan lama, tetapi terkadang kondisi pasar yang berubah dapat mengakhiri bahkan hubungan bisnis yang paling bersahabat. 17 tahun penghasil uang berjalan dengan PokerStars tetap akan turun sebagai salah satu hubungan sponsor terpanjang dalam sejarah poker online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *