Bola

Leicester mencetak rekor transfer untuk membawa pemain sayap yang bersemangat kembali

Leicester dilaporkan muncul sebagai kandidat yang paling mungkin untuk merekrut Jeremie Boga musim panas ini – tetapi akan membutuhkan biaya yang menggiurkan untuk meyakinkan Sassuolo untuk berpisah dengan pemain sayap mereka yang berharga.

Orang Prancis telah muncul sebagai bakat asli sejak menukar Chelsea dengan tim Italia utara. Pemain berusia 24 tahun itu telah mencetak 18 gol dalam 89 penampilan untuk Sassuolo – tetapi tampaknya transfer sudah direncanakan pada musim panas ini.

Memang, menurut Calciomercato, Boga telah memberi tahu Sassuolo bahwa dia ingin pindah musim panas ini. Itu di tengah klaim sejumlah klub telah mendaftarkan minat untuk mendatangkan pemain sayap tersebut. Memang, outlet Italia melaporkan bahwa Atalanta, Napoli, Lyon, Olympique Marseille dan Villarreal semuanya tertarik.

Namun, diklaim bahwa pengejaran tersebut dipimpin oleh Brendan Rodgers ‘Leicester. The Foxes akan bermain di Eropa sekali lagi musim depan, meskipun masih harus ditentukan apakah itu di Liga Champions atau Liga Europa.

Meskipun demikian, ada rencana untuk memperkuat kelompok mereka dan Boga dilaporkan telah dialokasikan sebagai target utama.

Tetapi Calciomercato melaporkan bahwa mendatangkan Boga tidak akan murah. Mereka menyatakan penawaran untuk jasanya akan mulai dari € 30 juta. Dan diklaim bahwa harga akhirnya bisa mencapai € 40 juta – mendekati biaya rekor klub yang dibayarkan Leicester untuk Youri Tielemans.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *