Bola

Lingard menegaskan rencana Man Utd karena West Ham menunggu detail transfer kunci

Jesse Lingard dilaporkan telah memberi tahu Manchester United bahwa dia ingin pindah secara permanen ke West Ham musim panas ini setelah penampilannya yang spektakuler bersama The Hammers.

Lingard kembali muncul di paruh kedua musim ini setelah kesulitan di United. Sejatinya, pemain berusia 28 tahun itu sudah langsung menyumbang 13 gol dalam 11 pertandingan sejak bergabung dengan West Ham dengan status pinjaman. Karena itu, dia bisa mengakhiri masa kerja yang luar biasa dengan tempat di skuad Euro 2020 Inggris.

Namun, masa depannya setelah turnamen musim panas masih belum jelas, dengan The Hammers ingin pindah permanen. Namun, mereka bukan satu-satunya pihak yang berminat, dengan Arsenal, Spurs, dan Leicester disebut-sebut sebagai pelamar. Aston Villa juga baru-baru ini bergabung dalam perburuan tersebut, menurut laporan.

Gary Neville juga mengangkat kemungkinan bahwa Lingard masih memiliki masa depan di Manchester United. Namun, dalam memberikan pesan blak-blakan kepada sang pemain, dia menjelaskan bahwa dia hanya bisa melakukannya jika dia menerima peran skuad di Old Trafford.

Dengan semua pemikiran itu, Eurosport mengklaim Lingard ‘hampir pasti’ akan pindah dari Setan Merah musim panas ini. Mereka mengklaim kehidupan baru yang dia nikmati di bawah David Moyes di West Ham telah meyakinkan Lingard untuk pindah secara permanen ke Stadion London.

Lingard secara terbuka mengakui bahwa dia frustrasi di Old Trafford sebelum pergi dengan status pinjaman dan bahkan mempertimbangkan untuk berhenti. Namun diklaim bahwa dia dengan cepat menemukan kembali kecintaannya pada game tersebut. Selain itu, sang pemain dilaporkan telah menyadari bahwa tetap bersama The Hammers akan menjadi yang terbaik untuk kariernya di lini depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *