Bola

Pakar menyebut dua pemain Arsenal ‘berkualitas’ yang mengecewakan Arteta

Mantan pemain timnas Republik Irlandia Tony Cascarino mengecam Willian dan Pierre-Emerick Aubameyang karena kurangnya pengaruh mereka dalam kekalahan Arsenal dari Aston Villa.

The Gunners sekali lagi mengalami penurunan setelah tertinggal 1-0 di Villa Park. Mereka telah bersatu dengan lima kemenangan dan dua hasil imbang dalam tujuh pertandingan tetapi telah mengambil satu poin dari kemungkinan sembilan.

Tendangan awal Ollie Watkins sudah cukup untuk membuat London utara mengalami kekalahan kedua berturut-turut. Mereka memulai dengan lambat dan tuan rumah seharusnya lebih unggul pada saat pasukan Mikel Arteta bangun.

Arsenal melakukan peningkatan saat babak kedua berlangsung dan melewatkan beberapa peluang yang layak menjelang akhir. Aubameyang menggantikan Alexandre Lacazette pada menit 59 sementara Thomas Partey memberi jalan kepada Willian 15 menit kemudian.

Harapannya, pasangan berpengalaman ini mampu menginspirasi tim tamu untuk mendapatkan sesuatu dari permainan tersebut. Namun, mereka tidak efektif dan Cascarino tidak memberikan pukulan dalam penilaiannya.

“Kekecewaan terbesar bagi Arsenal adalah ketika Anda melihat dua pemain yang datang, yang memiliki kualitas … Willian buruk, dia terus memberikan bola dan Aubameyang,” katanya di talkSPORT.

“Ini adalah dua pemain berkualitas tinggi yang telah melakukan banyak hal dalam sepak bola yang masuk dan tidak berdampak sama sekali.

“Aubameyang, aku bahkan tidak tahu dia akan benar-benar datang. Dia terlalu anonim tahun ini sebagai pemain karena dia adalah pemain yang Mikel Arteta tidak mampu untuk tidak mengubah permainan dan membuat sesuatu terjadi. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *