Bola

Rodgers mengecam Leicester karena memberikannya kepada West Ham setelah pelanggaran Covid trio

Brendan Rodgers mengeluhkan cara Leicester “menyerahkannya kepada West Ham di atas piring” dalam kekalahan mereka di Stadion London.

Leicester mengalami pukulan keras dalam upayanya untuk tetap berada di empat besar saat mereka jatuh ke tangan sesama penantang Eropa. West Ham melaju untuk memimpin 3-0 sebelum Foxes mencoba membalas. Mereka mengurangi defisit dua tetapi tidak bisa menyamakan kedudukan di akhir pertandingan meski banyak tekanan.

Pasukan Rodgers tetap berada di empat besar sebagai hasilnya, tetapi perlombaan untuk finis di ruang Liga Champions semakin menarik.

Setelah berada di empat besar untuk sebagian besar musim lalu sebelum tersingkir, mereka akan menghindari nasib serupa.

“Itu sangat mengecewakan,” katanya kepada Sky Sports. “Babak kedua lebih dari yang saya harapkan tapi kami sangat pasif di babak pertama.

“Kami tidak memiliki agresi. Kami memberikan gol-gol yang buruk. Sasarannya mengerikan, ketiganya dan kami harus mendaki gunung.

“Kami kurang keberanian untuk menguasai bola, kami lambat dan tidak bergerak dengan baik. Babak kedua menekan serangan balik kami jauh lebih baik tetapi kami menyerahkannya kepada West Ham di atas piring.

“Gol kedua benar-benar buruk di setiap aspek. Mereka punya satu ruang untuk dipukul, lama, kami mencoba bermain offside dan kami tidak pulih. Sasaran yang sangat buruk. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *