Bola

Tuchel mengungkapkan bagaimana dia menghadapi kemunduran pertama Chelsea; melihat pratinjau dasi Porto

Thomas Tuchel sangat ingin melihat bagaimana para pemainnya bereaksi terhadap kekalahan pertama mereka sejak dia mengambil alih sebagai manajer dan mengharapkan pertandingan yang sulit melawan Porto.

Usai kalah dari West Brom di Premier League akhir pekan lalu, kini Chelsea harus menunjukkan respons. Peluang pertama mereka untuk melakukannya adalah melawan Porto di leg pertama pertandingan perempat final Liga Champions. Pertandingan berlangsung di Seville pada hari Rabu.

Banyak hal yang harus direnungkan Tuchel di hari-hari sejak kekalahan 5-2 dari West Brom. Bertanding melawan tim di zona degradasi, itu adalah salah satu kejutan musim ini.

Hasilnya jelas berdampak pada skuad, dengan ketegangan yang semakin tinggi saat latihan keesokan harinya. Masalah seperti itu sekarang telah diselesaikan, tetapi Tuchel masih harus mempertimbangkan apa yang salah dalam tamasya terakhir mereka.

“Sangat wajar ada reaksi terhadap hasil dan pertandingan seperti ini,” katanya. “Jadi perlu beradaptasi.

“Ini adalah bagian yang kuat dari olahraga pada level ini yang tidak disukai para pemain. Jadi jika kita mengalami kerugian besar dalam permainan aneh, wajar saja jika ada reaksi.

“Jelas ada garis yang tidak ingin kami lewati. Ini terjadi satu hari setelah pertandingan tetapi sekarang semuanya beres. Pembicaraan saya setelah pertandingan tidak menjadi terlalu kasar atau emosional; risikonya adalah Anda menyesali apa yang Anda katakan.

“Anda harus menerima dan menerima kami kehilangan permainan mereka. Maka, penting bagi kami untuk dapat diandalkan dalam menganalisis game tersebut. Kami tidak hanya bisa melakukan rapat tergantung pada hasil – kami bisa menjadi kritis setelah menang dan kami bisa menunjukkan hal-hal yang kami sukai meski kalah 5-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *